• gambar
  • gambar

Selamat Datang di Website SEKOLAH DASAR NEGERI 35 BANDA ACEH. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SEKOLAH DASAR NEGERI 35 BANDA ACEH

NPSN : 10105517

Jl.Sepat No.06 Bandar Baru Kuta Alam Banda Aceh


info@sdn35bandaaceh.sch.id

TLP :


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 46958
Pengunjung : 22907
Hari ini : 41
Hits hari ini : 45
Member Online : 0
IP : 3.133.145.211
Proxy : -
Browser : Gecko Mozilla

Status Member

Pengawas Sekolah Lakukan Monev Awal Pembelajaran Pascalebaran




         Kamis, 10 April2025 — Dalam rangka memastikan kelancaran dan efektivitas proses belajar mengajar pasca libur Idulfitri, para pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di berbagai satuan pendidikan

 

Kegiatan monev ini difokuskan pada kesiapan sekolah dalam memulai kembali proses pembelajaran, kehadiran guru dan siswa, serta pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku. Pengawas sekolah, Ibu Husnawati, S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dilakukan untuk memastikan tidak ada penurunan semangat belajar baik dari guru maupun siswa setelah libur panjang.

 

Dari hasil pantauan, mayoritas sekolah menunjukkan kesiapan yang baik. Kehadiran guru rata-rata di atas 95%, dan sebagian besar siswa tampak antusias kembali ke sekolah. Beberapa sekolah juga mengadakan kegiatan Halalbihalal dan motivasi belajar sebagai bentuk penyambutan dan penguatan karakter.

 

pengawas juga memberikan arahan dan motivasi langsung kepada para guru dan kepala sekolah agar tetap menjaga profesionalisme serta memanfaatkan momentum pascalebaran untuk mempererat hubungan emosional antara guru dan siswa.

 

Kegiatan monev akan terus dilakukan selama pekan pertama masuk sekolah untuk memastikan seluruh sekolah berjalan sesuai harapan. 

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :





   Kembali ke Atas